14.7 C
New York
Jumat, April 12, 2024

Buy now

spot_img

Tukang Ojek di Dogiyai Ditikam OTK

JAYAPURA | Seorang pemuda berinisial LK (39) yang berprofesi sebagai tukang ojek mengalami luka tusukan benda tajam di bagian punggung yang dilakukan orang tak dikenal (OTK).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Polisi Ignatius Benny Ady Prabowo membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan penikaman terjadi di Kampung Dikiouwa, Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah, Senin (15/5/2023) siang.

Benny menjelaskan, dari keterangan saksi berinisial JM (32) yang saat itu berada di lokasi kejadian, menyampaikan bahwa sekitar pukul 13.50 WIT ia melihat korban tersungkur ke tanah dalam keadaan lemas meminta pertolongan.

“Setelah saksi mendatangi korban, kemudian saksi melihat darah yang terus keluar dari bagian badan belakang korban, serta barang bukti yang masih tertusuk pada badan korban,” ungkap Benny.

Melihat kondisi korban yang memprihatinkan karena terluka, saksi dengan cepat membawa korban menuju Puskesmas Moanemani untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu, Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju menyampaikan saat ini pihaknya tengah melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian, serta mengumpulkan keterangan dari saksi maupun korban untuk menganalisa pelaku kejadian tersebut.

“Korban telah dibawa menuju RSUD Paniai untuk diberikan penanganan medis lebih intensif, tentunya pergeseran korban dilakukan dengan pengawalan ketat anggota Kepolisian. Kami juga akan melakukan olah TKP guna mengungkap pelaku untuk segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.

Menurut Sarraju, pihaknya juga telah mengintensifkan upaya pengejaran dan menyelidiki motif dibalik kejadian ini. Ia meminta masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak berwajib dalam hal memberikan informasi yang dapat membantu penangkapan terhadap pelaku.

“Hingga saat ini situasi aman terkendali, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak menyebarkan informasi yang dapat menganggu kenyamanan masyarakat lainnya,” tandas Sarraju.

Penulis : Alley
Editor : Saldi Hermanto
Sumber : Seputar Papua

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles